Festival Dema FEBI Resmi Dibuka!

Padang (DKTV)

Semarak terdengar dari pembukaan festival  Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Tepat pada pukul 10.15 WIB pembukaan langsung oleh perwakilan Gubernur Sumatera Barat Maswar Dedi, Ap, M. Si selaku staf ahli ke masyarakat dan sumber daya manusia.

Dalam kesempatan itu, Maswar Dedi, Ap, M. Si sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh mahasiswa sebagai ajang kreativitas. Terlihat dari banyaknya sponsor yang mendukung acara ini, seperti wardah dan brand besar lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi acara yg diadakan mahasiswa dan tentunya menjadi ajang kreativitas dri mahasiswa,” ucapnya dihadapan para audiens.

Kegiatan ini sangat perlu diteruskan dan disebarluaskan terhadap diberbagai akun yang ada di media sosial dan lain sebagainya.

Terlebih lagi, beberapa mahasiswa terpilih yang akan melakukan study luar negeri yang diantaranya Cina dan Australia. Tentunya, hal ini sangatlah bagus bagi mahasiswa yang mendapat kesempatan tersebut. 

“Tadi saya dengar  nantinya ada beberapa mahasiswa terpilih  yg akan pergi keluar negeri ke cina dan Australia hal ini sangat bagus untuk mahasiswa,” sambungnya.

Akan tetapi, dengan kesempatan itu. Jangan sampai melupakan budaya yang sudah ada di tanah air kita yaitu, budaya Minangkabau.

“Tapi, jangan sampai kita melupakan budaya kita budaya Minangkabau,” tutupnya.

Hadir dalam acara Festival, Wakil Rektor lll Welhendri Azwar, Wakil Dekan III FEBI Dr. Davi Hendri, M. Si, Presiden Mahasiswa UIN IB Padang Nofalsyah dan Gubernur Dema FEBI Azanda Fahzel Alfarisy.

Wartawan: Nisa Surya, Winda Dwika Putri (Mg) dan Pricilia Mutiarani (Mg).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *