DEMA-U: Belum Adanya SK Perpindahan

PADANG (DKTV)

Terkait dengan isu rancangan perpindahan kampus III, Dewan Ekskutif Mahasiswa Universitas (DEMA-U) Nopalion selaku ketua menyampaikan bahwa terkait perpindahan belum bisa dapat dipastikan.

Nopalion mengatakan, sebelumnya pihak DEMA-U sudah menemui Wakil Rektor (WR III) untuk mempertanyakan kepastian perpindahan kampus. Dalam kesempatan tersebut WR III menyampaikan. kampus III, masih dalam pengerjaan paving blok untuk parkiran dan pengadaan listrik.

Lanjutnya, untuk saat ini untuk Surat Keputusan (SK) dari pihak Kampus masih belum ada dan juga masih menunggu serah terima dari pemborong ke Kementerian, barulah Kementerian menyerahkan ke pihak Kampus.

“Walaupun dalam waktu dekat ini akan adanya perpindahan, tentu akan ada pengumuman terlebih dahulu. Tidak langsung pindah begitu saja juga akan dipertimbangkan dengan segala hal,” ungkapnya saat diwawancarai tim DKTV.

Tambahnya, Nopalion menyampaikan ke Mahasiswa baru (MABA) maupun Mahasiswa yang ada dikampus II, untuk menunggu SK keluar barulah mencari kost ke Kampus III.

“Karena akan salah juga apabila informasi belum tepat tapi sudah mencari lokasi kost disana,” tuturnya.(mlti)

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *