Kunjungan Pembina DKTV ke Labor FDK UIN Bandung

PADANG (DKTV)

Pembina Dakwah dan Komunikasi Televisi (DKTV) lakukan kunjungan kerja disela-sela tugas sebagai humas kontingen Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pada ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kesibukan tim media maupun humas disetiap kontingen yang ikut kontestasi pada gelaran PESONA I PTKN bukan lah yang mudah, melainkan banyak sekali momentum yang harus diabadikan untuk menginformasikan setiap peserta pada event pertama ini.

Yasir selaku tim media dan humas kontingen UIN Imam Bonjol Padang mengaku kegiatan ini sangat lah menarik untuk diabadikan kepada mahasiswa dan civitas akademika yang ada di Padang. Memberikan informasi kepada teman-teman yang ada di Padang merupakan fungsi dan tugas utama humas.

“Kita bertugas memberikan informasi kepada teman-teman yang ada di Padang bagaimana peserta kita apakah maju kebabak final atau tidak, maka perlu setiap informasi dan momentum diabadikan dan diinformasikan.” Ujarnya.

Pembina DKTV ini menyampaikan bahwa tujuan nya ke kota kembang ini bukan hanya sebagai humas, melainkan mengunjungi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) khususnya laboratorium FDK UIN Sunan Gunung Djati tersebut. “Selain itu kita punya maksud lain, kita ingin mengunjungi labor FDK sebagai kunjungan kerja dan studi banding untuk peningkatan kualitas labor yang ada di FDIK kita”

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh staff laboratorium FDK UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Agi Muhammad, M.Sos. kunjungan kerja ini diawali dengan sharing season dan room tour yang ada di laboratorium FDK.

Agi Muhammad yang biasa disapa mas Agi mengaku sangat senang sekali atas kunjungan yang dilakukan oleh DKTV, beliau juga mengatakan agar nantinya para mahasiswa labor FDK UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan FDIK UIN Imam Bonjol Padang bisa saling bersilaturahmi “mudah-mudahan ini awal yang baik bagi kita bersilaturahmi dan kami merasa terhormat, bangga dan senang sekali bisa dikunjungi teman-teman UIN Padang” ungkapnya.

Yasir berharap dengan adanya kunjungan kerja ini bisa meningkatkan kualitas dan mutu laboratorium FDIK UIN Imam Bonjol Padang khususnya DKTV agar lebih baik lagi. Beliau juga berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut dan bisa membuat kegiatan bersama bentuk sinergi laboratorium FDK UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan DKTV UIN Imam Bonjol Padang.

Wartawan: Elva Rina

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *