Terbayarkan, Rahma Menuju Babak 16 Besar

PADANG (DKTV)

Cabang perlombaan Tenis Meja Putri dalam acara Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKIN) tahun 2022. Kontingen UIN Imam Bonjol Padang lolos ke babak 16 besar.

Hidayatul Rahma mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab selaku kontingen UIN Padang, memperlihatkan pertandingan dengan penuh drama, di kalahkan dalam pertandingan pertama dengan skor 0-3 oleh UIN Bengkulu tidak menyurutkan semangat Rahma untuk tetap berjuang.

Hal itu dibuktikannya di pertandingan kedua, ketika menghadapi STAIN Kepulauan Riau, Rahma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Di pertandingan ketiga Rahma kembali tampil maksimal dengan memanfaatkan sisa tenaga yang ada, dan unggul dengan skor 3-0 mengalahkan IAIN Curup. Dengan begini selesai lah babak penyisihan Tenis Meja Tunggal Putri.

Rahma sangat berterimakasih kepada pelatihnya atas ilmu yang telah diberikan “saya sangat berterimakasih kepada coach saya yang tidak bosan bosannya melatih saya hingga saya bisa terjun ke ajang Nasional” Ujarnya.

Rahma berharap, semoga kedepannya saya juga bisa terjun keajang internasional.

Wartawan : Septia Wiko Pernanda

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *