eMOSHI KEMPO Ajang Pengenalan dan Pendekatan Diri Lebih Dalam

PADANG (DKTV)

Kemajuan organisasi berada di tangan para anggota kempo dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memotivasi para anggota kempo, membesarkan dan mengarumkan nama shorinji kempo untuk kedepannya.

Demikian penyampain ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Shorinji kempo Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Muhammad Akbar Al Qadri dalam kata sambutan nya pada kegiatan Masa Orientasi Kensi (eMOSHI) yang dilaksanakan di Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN IB, Sungai Bangek Pada, Minggu (27/11).

Dalam sambutannya Muhammad Akbar Al Qadri, mengatakan dengan adanya eMOSHI dapat melatih Kenshi, perihal kepemimpinan serta ajang pendekatan diri kenshi satu sama lain, terkhusus pengenalan senpai dan mengetahui apa itu shorinji kempo lebih dalam.

Tambahnya, acara seperti eMOSHI ini sangat penting di adakan karena banyak hal positif yang tumbuh dari acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama pembina kempo Jamil jaey, juga mengatakan bahwa, kempo tidak hanya belajar mengenai bela diri saja akan tetapi kempo ini akan mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang pemimpin kedepannya.

Lanjutnya, UKM Shorinji Kempo ini juga akan mengajarkan manajemen organizer, yang nantinya manajemen organizer akan diperlukan karena manajemen organizer akan membuat menjadi pribadi yang bertanggung jawab.

“UKM kempo sebagai organisasi sudah setara dengan UKM lainnya baik itu Dema, Sema dan tarung,” ujar pembina tersebut.

Lanjutnya, sudah sepatutnya menjadi kebanggaan menjadi bagian dari UKM karena banyak para kenshi kempo menjadi pejabat dan menjadi orang-orang hebat yang memiliki kepribadian yang mantap.

Jamil Jaey berharap, agar UKM ini kedepannya bisa lebih maju dan bisa membawa para mahasiswa Shorinji Kempo ketingkat Nasional.

Senada dengan itu pelatih Kempo Yuhanasri, menyampaikan bahwa dalam Kempo juga dibutuhkan orang orang yang harus kuat dalam berorganisasi, dengan memiliki moral dan sikap tanggung jawab.

Tambahnya, selain itu kempo juga membutuhkan orang-orang yang bisa berkolaborasi dengan hal hal yang di luar agar nantinya kempo tidak ketinggalan info dan bisa lebih maju kedepannya.

Tidak hanya itu Ketua Panitia Azizatus Zahra, juga menjelaskan paparan materi yang disampaikan Senpai Anas membuat jiwa penasaran para kenshi membuncah.

Lanjutnya, belum lagi materi organisasi yang di sampaikan Senpai Jamil yang sangat membuat para kenshi menjadi semangat.

“Demikian dengan Fun Game yang dihandle langsung oleh senpai Pindo, games tersebut sangat menghibur membuat jiwa bergejolak,” tuturnya.

Wartawan : Febi Rahayu

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *