Besok, ILMADIKA Gelar Sharing Season

Padang (DKTV)

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi (ILMADIKA) akan mengadakan sharing season pada Jum’at, 25 Mei mendatang. Acara yang akan berfokus pada pentingnya memelihara budaya menulis bagi kalangan mahasiswa. Terlebih lagi, mahasiswa merupakan posisi yang paling berpengaruh bagi masa depan negeri.

Nantinya, materi akan diberikan oleh Mahbi Maulaya, S.IP salah seorang penerima beasiswa Fulbright dan penulis artikel, jurnal dan opini di nasional maupun internasional.

Ketua Umum ILMADIKA Muhammad Hidayat Putra mengatakan, tujuan acara ialah untuk memperkenalkan kepada Mahasiswa tentang Jurnal ILMADIKA. Sebab, ILMADIKA yang baru didirikan satu bulan tepatnya pada tanggal 23 Maret 2024.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai ajakan kepada seluruh mahasiswa untuk menulis secara ilmiah baik internal maupun eksternal. Terlebih lagi, ILMADIKA mendatangkan pemateri yang berkompeten dalam pembuatan artikel. Nantinya, sharing season akan dilaksanakan melalui via Google Meet.

Tidak kalah menariknya, setiap mahasiswa akan mendapatkan benefit seperti E- sertifikat, knowledge dan lain sebagainya. Pendaftaran tidak dipungut sedikit biaya dan pendaftaran dapat dilakukan melalui link Google From.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *