Pesan Tersirat Nurus Shalihin Untuk Wisudawan FST

Padang (DKTV)

Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) UIN Imam Bonjol (IB) Padang mengukuhkan sebanyak 25 mahasiswa wisudawan di Ruang Akademika Tuanku Imam Bonjol Gedung Fakultas Sainstek Kamis, (25/04/2024). 

Pengukuhan wisudawan merupakan kelahiran Fakultas Sainstek yang ketiga kalinya pada tahun akademik 2023/2024. Acara langsung disambut meriah oleh Dekan FST Prof. Nurus Shalihin, Ph.D beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas bapak Prof. Nurus Shalihin, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan, banyak terimakasih pada pihak pengajar yang berkontribusi besar dalam proses pencapaian mahasiswa hingga menjadi seorang sarjana.

“Saya ucapkan terimakasih ta’zim yang sedalamnya kepada seluruh dosen kita yang telah berbagi ilmu dan saya yakin terlepas dari kekurangan dan kelebihan mereka telah abdikan dirinya untuk temani anda dalam studi anda, mengantarkan anda ke jenjang sarjana,” ujarnya dihadapan audiens.

Lanjutnya, tentang hasil yang telah dicapai oleh para wisudawan saat ini belum cukup untuk menghantarkan pada cita-cita mereka (Wisudawan). Oleh karena itu,  diperlukan kejujuran, tanggung jawab dan upaya menjadi imam serta berikhtiar agar dapat menginspirasi semesta.

Setelah itu, Kasubbag TU Sandijal Putra, M.Pfis membaca keputusan tentang nama-nama wisudawan dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang mereka terima.

Adapun pada surat keputusan tersebut seorang mahasiswi bernama Atisa Ratu Laura dan Amelia Putri dari Prodi Matematika mendapatkan perolehan IPK tertinggi diangka 3,92 Yudisium dengan kategori pujian.

Salah satu perwakilan para wisudawan Fuad Alfayed S.Kom menyampaikan, dalam orasinya ribuan banyak terimakasih kepada segala civitas akademika FST dan para wisudawan yang telah berhasil berjuang bersama untuk mencapai gelar sarjana.

Tak hanya itu, dengan penuh rasa bangga menjadi bagian Fakultas Saintek. Sebab, Fakultas Sainstek yang selalu menjunjung tinggi kekeluargaan.  

Fuad berharap, semoga dengan selesainya  masa studi yang wisudawan lakukan dapat mempertahankan kekeluargaan tersebut.

Wartawan: Pricilia Mutiarani (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *